PES 2013: Mengatasi "The dynamic library "rld.dll" failed to load."

Februari 13, 2013


PES 2013 yang tidak Original sangat rawan mengalami error. Seperti pada gambar di samping, PES 2013 tidak bisa di jalankan karena file rld.dll tidak ada di dictory PES 2013. Masalah ini biasanya disebabkan oleh antivirus yang kamu gunakan. Kenapa bisa begitu? Ya, tentu bisa, antivirus yang kamu gunakan menganggap file rld.dll ini sebagai virus (false alarm) lalu menghapusnya atau mengkarantinanya.

Lalu bagaimana cara mengatasi masalah ini? Sebenar nya mudah saja, kamu tinggal memasukkan file rld.dll ke daftar pengecualian di antivirus yang kamu gunakan. Kebetulan saya menggunakan antivirus ESET Smart Security 5, antivirus yang saya gunakan ini juga mendeteksi file rld.dll sebagai virus, lalu saya masukkan  file rld.dll ke daftar pengecualian (Exclusions) pada antivirus yang saya gunakan. Hasilnya pun file rld.dll sudah tidak dideteksi lagi sebagai virus oleh antivirus yang saya gunakan.

Tapi ada beberapa antivirus yang tidak mempunyai fitur Exclusions (daftar pengecualian), setau saya antivirus yang tidak mempunyai fitur Exclusions salah satunya adalah Avira.

Tapi jika file rld.dll kamu sudah terlanjur dihapus oleh antivirus, kamu bisa men-download nya melalui tombol yang sudah saya sediakan di bawah. Sekedar memberi tahu saja, rld.dll untuk setiap versi PES 2013 (pes2013.exe) berbeda-beda. Sampai saat artikel ini dipublikasikan, PES 2013 sudah mencapai versi 1.02.

Download
Description
: PES 2013: Mengatasi "The dynamic library "rld.dll" failed to load."
Rating
: 4.5
Reviewer
: Blogger
ItemReviewed
: PES 2013: Mengatasi "The dynamic library "rld.dll" failed to load."

12 komentar for PES 2013: Mengatasi "The dynamic library "rld.dll" failed to load.":

  1. Balasan
    1. gak bisa gimana? matikan dulu antivirus, lalu copy rld.dll ke C:/Program Files/Konami/Pro evolution soccer 2013.. copy kesitu.

      ada masalah lagi, komen. lewat FB juga bisa

      Hapus
    2. masalahnya kalo anvi nya dinyalain lagi, rdl nya langsung dihapus gan.
      ane pake microsoft security essentials.tau cara nge fix masalah ini gak gan? makasih banyak :)

      Hapus
  2. Gan, cara masukin ke daftar pengecualiannya gimana? ane juga make eset smart security 5

    BalasHapus
  3. kalo eset saya kurang tau gan :) maaf..

    BalasHapus
  4. kalo antivrusnya kita tidak aktifkan, bisa nggak ?

    BalasHapus
  5. Mantep..., Work Gan. Emang, kemaren file rld.dll itu di hapus ama Avira. Thanks Banget Gan :)

    BalasHapus
  6. gan Ngatasin ini gimana gan the dynamic library rld dll failed to initialize (e4)

    BalasHapus
  7. Aku bingung ini gmana caranya tolong jelasin sedetail mgkin sya pakai windows protector

    BalasHapus

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »

Statistik

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *